Hmm pengen tau kan kelanjutan dari postingan selanjutnya?? Dan pengertian Suite Lifestyle

Tapi sebelumnya kita pengen jelasin dulu arti dari Lifestyle
Lifestyle sebenarnya itu Bahasa Inggris, kalo Bahasa Indonesiannya itu Gaya Hidup.
Jadi apasih Gaya Hidup itu menurut website yang terpercaya a.k.a Wikipedia (tapi sebelumnya dari om gugel) Gaya hidup adalah istilah untuk menggambarkan cara hidup seseorang, yang pada awalnya diciptakan oleh psikolog Austria Alfred Adler tahun 1929.
    Kalo kita pikir - pikir Lifestyle itu biasanya berkaitan dengan sesuatu yang mewah maka dari itu kita pilih Suite Lifestyle. Suite, udah denger kata - kata itu aja pasti yang tebayang cara hidup orang yang punya kelebihan uang a.k.a orang kaya. Hem, Suite Lifestyle itu emang enaaaak banget kalo dibayangin. Punya rumah mewah, mobil mewah (bahkan ada yg punya lebih dari satu). Liat aja contohnya artis - artis Hollywood misalnya : Paris Hilton, Lindsay Lohan, Britney Spears itu baru segelintir aja yang pasti masih banyak lagi orang - orang yang berkehidupan dengan sangaaaaat mewah.
    Tapi terkadang orang - orang kalangan atas yang memiliki kelebihan uang itu bergaya biasa aja dan ga berkesan orang kaya. Mungkin ada suatu keputusan mereka memilih begitu.
Tapi beda lagi nih sama orang kaya yang ga "Suite Lifestyle". Ada aja orang kalangan bawah yang gayanya pengen seperti kalangan atas sehingga terkadang mereka memaksakan keadaan untuk bergaya dengan mewah, padahal masih banyak hal yang bisa dilakukan seperti untuk makan, membayar uang sekolah, dan hal lainnya. Dan terkadang gaya mereka ga bisa dibilang cocok buat dibilang "oke". Jadi mending kalau kita mau berkehidupan mewah dan bergaya "Suite Lifestyle". Kita lihat dulu keadaan kita dan jangan melihat orang lain yang berbeda keadaan dengan kita. Karena dengan hidup mewah bukan berarti kita menjadi yang terdepan dalam sesuatu hal.

That's all from us. Thank you :)

Posted by Maharsi Anis

0 Response to " "

Posting Komentar