Haiiiii Bloggers

This is new posting from us.
    Sekarang kita mau cerita - cerita nih soal gaya hidup mewah remaja zaman sekarangNah, kita tawali dengan gaya hidup remaja yang pertama yaitu nongkrong-nongkrong alias kongkow-kongkow alias bergaul alias bersiulaturahmi. Nah di Jakarta ini banyak banget nih anak - anak muda Jakarta yang hobinya ngumpul - ngumpul bukan hanya sekedar "se hay", tapi ngobrol - ngobrol dan cerita seseruan bareng temen - temen. Banyak banget nih tempat ngumpul yang asik buat ngumpul. Salah satunya ini.
     Kalau dari informasi yang kita denger itu sejenis supermarket. Agak aneh ya? cuman supermarket kok bisa buat tempat ngumpul, it's really different. 7eleven is Extraordinary Supermarket. Why? karena sehabis kita belanja kita bisa duduk duduk diluar sambil makan atau minum belanjaan yang kita beli. Nah asik kan tuh? hem, tapi itu kebiasaan di luarnegeri yang mulai masuk ke Indonesia. Selama positif dan baik - baik aja sih gapapa.

     Masih ada lagi nih yang lebih asik, nonton konser artis luar negeri. Seperti yang kalian tahu tahun kemaren dan tahun 2011 ini banyak banget artis - artis luar yang konser di Indonesia. Pastinya kalo udah berlabel luar negeri ga mungkin murah, apalagi penyanyi luar negeri ckckckck membutuhkan budget yang mahal banget. Yang baru - baru nih semisal :
Secondhand Serenade
Sayangnya Secondhand Serenade ga tampil di Jakarta tapi di Bandung dan Surabaya
Ne-Yo
Nah kalau si Ne-Yo baru aja tampil seperti terlihat digambar 22 Januari kemarin Sabtu.
Justin Bieber
Hem, siapa sih yang ga kenal cowok cute yang digilai BIEBER FEVER ini, yoi JUSTIN BIEBER. Yang kita lihat diTV ngantri buat nonton Justin Bieber kayak ngantri buat nonton bola. Rencananya si JB ini bakal dateng dan konser di Indonesia sekitar bulan April, tapi tiketnya udah dijual online Senin.
Bruno Mars
Right!!! Siapa yang ga tau Bruno Mars???? Wah sayang banget ga tau Bruno Mars. Pengen banget nonton konsernya (aminn :O). Mungkin sekitar bulan April Om Adrie Soebono bakal datengin dia. Tapi dari berita yang kita dengar tiket udah di jual dari bulan Februari.
Okay, that's all about entertainment, now we talk about gadget. Gadget, apalagi kalo gak SMART PHONE yang lagi di punya sama anak - anak gaul yang punya duit lebih yaitu :
BlackBerry

Nah BB mungkin sekarang - sekrang ini banyak banget anak - anak muda a.k.a remaja yang pake BB. Apalagi semepet heboh dengan bakal "hapus" nya BB oleh MenkomInfo Bpk. Tiffatul Sembiring. Tapi itu ga jadi, karena udah ada perjanjian dengan RIM kalo bakal "nyaring" situs porno. Maka dari itu ayao, kita manfaatkan BB untuk hal - hal yang positif. Dan tunjukkin ke Pak Tiffatul kalo BB itu berguan banget buat kita. Okay, next gadget.


Iphone
     Kalo yang ini, emang belum famous banget dikalangan remaja karena harga yang super duper luar biasa. Tapi didukung dengan fitur yang canggih juga pastinya makanya harganya mahal dan emang ciri - ciri gaya hidup mewah banget a.k.a Suite Lifestyle.

Ipad
    IPAD, ini benda emang canggih banged ada - ada aja yang menciptakan ini benda. Kayaknya posisi Ipad, bakal ngegeser laptop atau Notebook atau Netbook soalnya Ipad lebih kecil ramping dan unik banget. Masih belum banyak orang yang make ini. Tapi arits - artis udah banyak lho yang make ipad (bahkan ada yg ngasih ipad ke anaknya) huh, Suite Lifestyle banget. Karena harganya yang ga sangat murah dan ya buat kantong jadi kering deh. hehehe.

Okay, that's all third posting from US. Hopefully Usefull for you Guys :)

Posted by Meilinda Eka Sari

0 Response to " "

Posting Komentar